Sabtu, 17 Maret 2012

cerita I, YOU and SONG


I, YOU AND SONG
     Namaku Lee Hyo Rim, hidupku penuh dengan kata belajar. Ibuku ingin aku sukses dimasa depan, dan menjadi dokter operasi jantung. Kakak ku meninggal karena jantungnya lemah. Kini aku anak satu-satunya. Sedangkan ayahku bekerja sebagai direktur di sebuah studio music terkenal. sebenarnya aku ingin menjadi penyanyi dan bekerja di studio ayah. Tapi, aku di larang, karena suatu alasan.
     Suatu hari aku harus pindah ke seoul, karena sekolah kesehatan tempat ku belajar tidak lengkap. Aku tinggal di rumah ayah, sebelumnya kami tinggal terpisah. Sekolah baruku dekat dengan sekolah music. Aku sering mendengar orang bernyanyi. Ingin rasanya juga ku bernyanyi dengan merdu di dalam sekolah itu.
     Waktu istirahat pun tiba, aku makan sendirian di halaman belakang. Di sana pemandangannya indah, banyak rumput bergoyang-goyang, bunga mekar di musim semi, menambah indah suasana. Tidak sengaja aku mendengar seseorang bernyanyi dengan suara merdu. Aku mencoba mencari asal suara itu.ternyata ia duduk di bawah pohon yang rimbun sambil bermain gitar. Aku menghampirinya.
     “ Hi, suaramu sangat merdu. “ kataku sambil mendekatinya.
     “ Terima kasih. “ balasnya.
     “ Namaku Lee Hyo Rim. Kalau aku boleh tahu, siapa namamu?” tanyaku padanya.
     “ Namaku Taeyoung, aku dari sekolah music yang ada di belakangku ini.” Jawabnya.
     ‘Bolehkah kita berteman, aku murid dari sekolah kedokteran yang berada disamping sekolahmu. “ kataku.
     Dialah teman pertamaku di soul. Aku sering makan bersamanya di halaman belakang sekolah saat jam istirahat tiba.
     Suatu hari Taeyoung mengajakku pulang bersama. Aku pun pulang bersamanya. Aku bingung, kenapa setiap cewek yang ku lewati selalu memandangku dengan kesal dan marah.
     Keesokan harinya, saat aku pulang sekolah, aku di hadang oleh para cewek dari sekolah music. Mereka ingin aku menjauhi Taeyoung, dan tak pernah berteman lagi dengannya. Ternyata Taeyoung adalah murid yang paling popular di sekolah music, taeyoung terkenal dengan suaranya yang indah, dan wajahnya yang tampan. Aku merasa tak pantas berada di samping Taeyoung, karena aku hanya murid biasa, sedangkan Taeyoung berbeda jauh denganku. Karena itu mulai sekarang, aku akan menjauhi Taeyoung.
     Suatu hari Taeyoung mendekatiku, saat aku sedang istirahat di halaman belakang sekolah saat jam istirahat. Tapi, aku pergi meninggalkannya. Keesokan harinya dia mendekatiku lagi dan aku mencoba meninggalkannya. Tapi, tiba-tiba dia menarik tanganku.
     “ Hi, kenapa kau meninggalkanku terus?” Tanya Taeyoung kepada ku.
     “ Aku tak ingin bertemu denganmu lagi.” Jawabku.
     “ Kenapa? Apa terjadi sesuatu?” Tanya nya padaku.
     “ Aku benci kamu. Pokoknya aku tak ingin bertemu denganmu lagi.” Jawabku.
     “ Ternyata selama ini aku salah, kamu tak seperti yang ku bayangkan selama ini.” Sahutnya.
     “ Maafkan aku.” Kataku dengan suara pelan.
     “ Jika itu maumu, aku tak akan pernah menemuimu lagi.” Katanya padaku dengan sangat marah.
     Dia pun pergi. Maafkan aku, aku tak pantas berada di dekatmu. Sebenarnya bukan ini yang ku inginkan, munkin ini sudah takdirku tak bisa berada di dekatmu. Mulai sekarang aku harus melupakan Taeyoung dan hanya memikirkan belajar untuk masa depan.
     Keesokan harinya saat aku istirahat di jam sekolah.
     “ Sepi tanpa Taeyoung, tapi aku harus membiasakan diri untuk sendirian, tapi kok sulit atau jangan-jangan.” Kataku sendirian.
     Tiba-tiba.
     “ Hi, kau Lee Hyo Rim kan?” kata seorang cewek.
     “ Ya, aku Hyo Rim. Ada apa?” tanyaku padanya.
     “ Ingat ya! Jangan pernah dekati Taeyoung lagi. Jika kamu mendekati Taeyoung, lihat saja nanti apa yang terjadi pada dirimu. “ bentaknya.
     “Iya, aku tahu.” Jawabku.
     “ Bagus kalau begitu.” Ucapnya sambil pergi meninggalkanku.
     “ padahal rasa suka ku baru ku dapat dari taeyoung. Apa aku harus mencari yang lain?” kataku sendirian.
     Kejadian ini membuatku sedih, aku mencoba menghibur diriku dengan bernyanyi. Tanpa ku sadari, air mataku keluar dan berlinang. Aku terkejut melihat ada seorang cowok berdiri dihadapanku dan memberikan sapu tangan.
     “ pakailah sapu tangan itu, dan hapus air matamu itu, aku tak ingin melihat wajahmu yang manis itu berubah akibat kau menangis.” Hibur cowok itu.
     “ jangan bercanda dong. Aku ini nangis betulan tau.” Kataku padanya.
     “ iya, aku tau, makanya hapus air mata mu itu dengan sapu tangan ku.” Kata cowok itu padaku.
     “ iya.” Kataku.
     “ namaku Kwangjoo, dan siapa namamu? “ Tanya Kwangjoo padaku.
     “ namaku Lee Hyo Rim, panggil saja aku Hyo Rim. Kamu dari sekolah dokter juga?” tanyaku.
     “ iya, aku ambil jurusan bedah jantung.” Jawabnya.
      “ oh, aku juga. Tapi, aku tak pernah melihat kamu?” tanyaku.
      “ aku murid baru sekolah kedokteran. Salam kenal ya.” Jawabnya.
     Entah kenapa, air mataku berhenti mengalir dan berubah menjadi senyuman dan tawa.
      Setiap jam istirahat tiba, aku selalu makan bersama Kwangjoo. suatu hari, saat aku makan bersama Kwangjoo, tiba-tiba Taeyoung dating menghampiriku dan membentakku.
      “ hi Hyo Rim, karena ini kau menjauhiku?” katanya dengan marah.
      “ apa maksudmu?” Tanyaku padanya.
     “ karena cowok ini kau menjauhi ku.” Jawabnya.
      “ jika kamu itu memang cowok. Lawan aku, bukan dengan memarahi seorang cewek dong.” Kata Kwangjoo membelaku,
      “ ini bukan urusanmu.” Kata Taeyoung pada Kwangjoo.
     “ oh, kamu takut.” Kata Kwangjoo.
      “ siapa takut, boleh saja.” Sahut Taeyoung.
     “ DIAM….” Teriakku.
      “ kalian ini apa-apa-an sih, Kwangjoo, terima kasih kau telah membelaku. Tapi, ini bukan urusanmu. Dan kamu Taeyoung, ini bukan salah Kwangjoo. ini atas kehendak diriku sendiri.” Kataku pada taeyoung.
     “ aku tak percaya.” Bantah Taeyoung.
       percayalah padaku.” Kataku.
     “ jika itu maumu, aku percaya. Baik, aku akan melupakanmu.” Kata Taeyoung dan pergi meninggalkan aku dan Kwangjoo.
     Saat dia pergi meninggalkan kami., air mataku keluar dan berlinang kembali. Kwangjoo mengusap air mataku dengan jari-jarinya.
     “ aku mengerti. Mulutmu berbohong, tapi, hatimu jujur padaku. Kamu mencintai Taeyoung. Kalau itu akan menyakitkanmu, lupakan dia dan mulailah cintai diriku.” Katanya.
     “ apa katamu? Tak semudah yang kau bayangkan tau.” Kataku.
     “ mulai sekarang cobalah cintai diriku, kamu belum tahu sebelum mencoba.” Katanya.
     Sebulan kemudian cewek yang mengancamku dating lagi.
     “ bagus, kau sudah menjauhi Taeyoung. Jangan dekati dia lagi. Seperti ancamanku sebelumnya. Jika kau masih berani mendekati Taeyoung, tanggung resikonya.” Katanya mengancamku.
      Tiba-tiba.
      “ oh, jadi begitu. Selama ini kamu yang salah. kamu yang mengancam Hyo Rim untuk menjauhiku.” Kata Taeyoung tiba-tiba muncul.
      “ oh, no. taeyoung. Bukan itu maksudku. Kamu salah dengar.” Kata cewek itu.
      “ tak perlu kau bicara panjang lebar. Aku sudah mendengar semuanya.” Kata Taeyoung.
      Wanita itu lari meninggalkan kami.
      “ Taeyoung maafkan aku selama ini.” Kataku sambil menangis.
       “ sudah diam!” kata Taeyoung.
         Tiba-tiba Taeyoung mendekat dan memelukku .
     “ apakah masih ada ruang cinta dihatimu untukku.” Tanya-nya
    “ ada, Cuma tersisa satu, hanya untukmu.” Jawabku.
     Keesokan harinya saat aku makan bersama Kwangjoo.
     “ hi, kemarin aku melihat kamu pelukan dengan Taeyoung, dan dia menembakmu, kamu juga menerimanya kan .” kata Kwangjoo kepadaku.
     “ uhk, uhk. Kamu melihatnya?” Tanyaku terkejut pada Kwangjoo.
     “ ya. Berarti aku di tolak.” Jawab Kwangjoo.
     “ maafkan aku.” Kataku.
     “ ya taka pa lah. Asalkan Lee Hyo Rim ku yang manis ini bahagia.” Rayu Kwangjoo lagi.
     “lagi-lagi kau ini.” Jawabku dengan wajah gembira.
BERSAMBUNG


Hehehehe..
Maaf ya kalau ceritanya kurang menarik.
Tapi, ini ku kerjakan dengan susah payah, apalagi dalam urusan mengetik ku yang kurang cakap.
Ini bersambung lo…
Nanti ku buatkan part 2 nya lo……
Kalau ingin mencari sambunganya…
Cari ajha part 2 nya…
Cari part 2 I, YOU and SONG.
Silahkan di komen ya, tentang kelebihan dan kekuranganku.

Sabtu, 10 Maret 2012

video shinee

video
video

ini  video shinee.
aq suka banget sama lagu hello...
makanya aq unggah...
dan yg satu nya.
shinee jdi harry potter.
karena lucu, mka nya qw unggah dech..

Sabtu, 03 Maret 2012

masa kecil boyfriend



ini foto jo twins dan tacyeon di Music Bank..



3 foto ini foto jo twins bersama kim hyun joong.
denger2 gosip sich jo twins d'katain mirip kim hyun joong..
tapi aq ga percaya....

foto iklan jo twins dimasa kecilnya...






foto-foto masa kecil jo twins.....

upload foto boyfriend














 Anyeong Haseyo sahabat bestfriend...
ducg, akhir-akhir ini aq cuma sering opload foto-foto boyfriend....
biasa, aq malas cari berita....
hehehehe...
sorry ya....
tapi nanti qw usahakan dech cari info....
oh, iya...!
aq ingin bilang...
SERING-SERING KE-BLOG KU YA....

Sabtu, 18 Februari 2012

foto profil BoyFriend













sudah lama ga buka blog nich...
biasa banyak tugas yang mengantri.....
hehehe
maksudnya tugas sekolah tuch yang selalu menumpuk...
bikin sakit kepala ajha...
eh, sorry, gue jdi curhat nich....
intinya akhirnya aq mengunduh foto-foto boyfriend juga....